Blog Komunitas Ramadlan dan Kawan-kawan

Sebarkan Fatwa Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Bersama Komunitas Bulan Ramadlan

Sebarkan Fatwa Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Bersama Komunitas Bulan Ramadlan

Komunitas Bulan Ramadlan :: Sebarkan Fatwa Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Bersama Komunitas Bulan Ramadlan
Assalamu'alaikum wr.wb. buat teman teman blogger Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang sangat saya hormati dan sangat saya cintai, saya pada kesempatan kali ini saya mengajak anda semua untuk menyebarkan fatwa fatwa ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dengan lebih gencar lagi, karena sekarang ini kelompok di luar Ahlus Sunnah Wal Jama'ah semakin gencar menyebarkan paham mereka, Bahkan keyword "Ahlus Sunnah Wal Jama'ah" sekarang ini menjadi incaran mereka, karena itu saya meminta kepada teman teman blogger Ahlus Sunnah Wal Jama'ah untuk mempersiapkan Keyword "Ahlus Sunnah Wal Jama'ah" juga untuk menandingi postingan mereka, namun ingat, keywordnya "Ahlus Sunnah Wal Jama'ah" bukan "Ahlussunnah Waljama'ah", karena keyword Ahlussunnah Waljama'ah ini adalah keyword yang kurang tepat, dan sekarang sudah banyak diupayakan oleh golongan syi'ah.

Jika sobat ada kesulitan atau membutuhkan bantuannya saya silahkan sobat hubungi saya, insya allah selama saya mampu saya akan berusaha membantu anda.
Oke, sekian dari saya Wassalamu'alaikum wr wb.
Posted by admin, Published at 04.11 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar